Mengejutkan! Wanita Ini Berniat Minta Cerai Dari Suami. Namun Respon Suami Membuatnya Terkejut.

Mengejutkan! Wanita Ini Berniat Minta Cerai Dari Suami. Namun Respon Suami Membuatnya Terkejut.

Dari hanya urusan bisnis, akhirnya hubungan kami menjadi dekat. Suamiku tak pernah mengetahuinya. Ia hanya tahu bila kami hanya sekedar rekan kerja. Suamiku mengenal pria itu. Malah, dia sendiri yang mengantarkan dan menjemput aku ke studio milik pria itu untuk sesi pemotretan.

Pria itu lalu mengutarakan rasa cintanya padaku. Aku pada mulanya berat untuk menerimanya karena statusku sudah bersuami. Namun, lama-kelamaan aku akhirnya mengakui punya rasa yang sama dengannya. Cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Katanya, dia kagum dengan kecantikan dan kelembutanku, berpikiran dewasa dan pintar dalam berbisnis. Ahh.. aku makin terbuai olehnya.

Aku menikah di umur 21 tahun. Saat ini rumah tanggaku telah menginjak usia lima tahun. Kami juga telah dikaruniai seorang anak.

Suamiku kerjanya biasa saja. Seorang pegawai swasta. Itulah kerjanya sejak awal menikah sampai sekarang. Ia bekerja dari pagi hingga petang. Kadang sampai malam andai ada masalah di kantor.

Suamiku itu orangnya baik. Tapi, kami juga sering bertengkar. Masalahnya dia terlalu sibuk.
Tidak ada waktu untuk anak dan diriku.

Ia berniat kerja lembur. Katanya hendak mencari duit lebih untuk beli rumah. Tak mau lagi tinggal di rumah kontrakan yang kita tempati saat ini. Beberapa bulan ini, ia berusaha keras untuk tujuan itu. Sering kali saat dia pulang ke rumah, aku sudah tertidur.

Aku pun tak ingin berdiam diri di rumah, dan mencoba berbisnis jual kerudung di internet. Lambat laun pendapatanku lebih lumayan dibandingkan suamiku.


Suatu hari kami bertengkar hebat. Suamiku menyangka aku hendak memamerkan penghasilanku, saat itu aku hanya ingin menunjukkan hasil yang aku dapatkan dari usahaku dengan membeli beberapa keperluan rumah. Dia merasa kecil hati.

Selanjutanya 2

ADS

Mengejutkan! Wanita Ini Berniat Minta Cerai Dari Suami. Namun Respon Suami Membuatnya Terkejut.
4/ 5
Oleh