Sedih, Ibu Ini Harus Pilih 1 dari 3 Anaknya, Alasan Dibaliknya Pingin Mewek

Sedih, Ibu Ini Harus Pilih 1 dari 3 Anaknya, Alasan Dibaliknya Pingin Mewek

Ada beberapa orang yang punya mimpi untuk mendapatkan anak kembar.
Beruntungnya ada pasangan yang ternyata mendapatkan anugerah kembar tiga.

Jemma Haig dan tunangannya Murray McKirdy tidak pernah menyangka akan mendapatkan anak kembar setelah sebelumnya dikaruniai satu anak.
Tapi kebahagiaan mereka lumer seketika ketika dokter mengatakan tidak semua bayinya bisa bertahan hidup.

Ada dua pilihan untuk Jemma yaitu melakukan pengurangan selektif untuk menyingkirkan bayi kembarnya atau kehilangan ketiganya.

Dua embrio, janin bayi Thomas (kiri), janin bayi kembar siam (kanan)
Sebuah pemindaian menunjukkan bahwa Jemma punya dua embrio.
Satu embrio berisi seorang bayi, dan satu embrio mengandung bayi kembar siam.
Bayi kembar siam itu harus berbagi dada, hati, sistem pernapasan, dan sistem pencernaan.
Menurut dokter, bayi kembar siam itu kemungkinan untuk bertahan hanya 1 dari 1,5 orang.
Akhirnya diputuskan untuk menyelamatkan satu embrio yang berisi 1 bayi itu.

Thomas akhirnya dipilih untuk diselamatkan
Jemma menjelaskan bahwa ia tidak ingin membuat bayi kembar siamnya menderita.
Mereka pun merasa telah membuat keputusan yang tepat.
Akhirnya bayi yang lahir itu dinamai Baby Thomas yang sekarang berusia 17 minggu.
Pilihan yang sulit pernah dialami Jemma dan suaminya membuat mereka berniat bergabung dalam sebuah kampanye.

Mereka kemudian bergabung dalam organisasi untuk penggalangan dana.
Tujuannya untuk membantu orang tua yang harus menempuh jarak jauh untuk mengunjungi bayi mereka yang prematur atau sakit di rumah sakit. (*) (Grid.ID/Hyashinta Amadeus O.P)
Berita ini pernah dipublikasi Grid.ID dengan judul "Ibu Ini Harus Pilih 1 Dari 3 Anaknya Karena Alasan Memilukan, Bikin Pengen Mewek."

Sumber dan Foto : https://today.line.me/

Bengis! Nissan Bikin Navara Makin Garang

Sudah berkeliaran di jalanan selama beberapa tahun belakangan, Nissan Navara sukses jadi rival berat bagi banyak mobil berbasis double cabin tangguh lainnya seperti Mitsubishi Triton, Ford Ranger, maupun Toyota Hilux.

Dan demi melakukan improvisasi di segala lini, Nissan juga tak luput untuk menyertakan dan memberikan pembaruan bagi Navara.

Maka dari itu, seperti yang dilansir dari Paultan, produsen mobil asal Jepang tersebut meluncurkan edisi spesial berjuluk Nissan Navara N-Sport Black Edition khusus pasar Negeri Kangguru, Australia.


Nissan Navara N-Sport Black Edition ini memiliki beberapa kelebihan, yang mana diantaranya berupa lampu utama projector dan rumah lampu kabut berwarna hitam, pelek berdiameter 18 inci, serta grille, rumah kaca spion, pijakan kaki, dan bumper belakang berwarna hitam menggatikan nuansa chrome dan silver.

Dari sektor dapur pacu, Nissan Navara N-Sport Black Edition memiliki pilihan antara mesin twin-turbo diesel 2.3 liter bertenaga 188 hp, dengan torsi sebesar 450 Nm, yang disematkan dengan transmisi manual 6 kecepatan, atau otomatis 7 kecepatan.

Edisi spesial Nissan Navara N-Sport Black Edition hanya dapat dimiliki dengan laburan warna Cosmic Black, Slate Grey, Brilliant Silver, dan Diamond White dan diberi badge 'N-Sport' dan stiker 'Black Edition'.
 Sumber : otosia

Mengapa Honda Accord Ini Hanya Miliki 3 Roda?

Yang namanya pencuri, sudah seharusnya memiliki otak encer sehingga tidak tertangkap oleh polisi. Jika tidak pintar, lebih baik pikir ulang kalau ingin mengambil barang milik orang lain.

Seperti maling mobil di California, Amerika Serikat yang satu ini. Sebenarnya si pelaku sudah sukses menggondol Honda Accord berwarna putih, namun buaknnya sembunyi, justru dengan santainya digunakan berkendara.

Bahkan, si maling bernama Ryan Ashlock ini tanpa beban bertanya arak ke seorang polisi. Sang petugas kepolisian tentu membantu dengan senang hati. Namun, betapa kagetnya ketika mendeteksi plat nomor yang digunakan Ryan ternyata mobil curian.



Tidak buang banyak waktu, opsir polisi itu langsung menghubungi rekan-rekannya dan meminta bala bantuan. Benar saja, begitu sirine polisi berbunyi, Ryan langsung tunggal langgang tak karuan.

Tidak lama, kepolisian memasang blokade dan Ryan berhenti setelah menginjak blokade paku payung yang merusak ban dari Honda Accord tersebut.

ADS

Sedih, Ibu Ini Harus Pilih 1 dari 3 Anaknya, Alasan Dibaliknya Pingin Mewek
4/ 5
Oleh